SELAMAT  DATANG  DISITUS  "MEDIA BELAJAR OTOMOTIF"  MEDIA SEPUTAR TEKNOLOGI  |  OTOMOTIF  |  MOTIVASI  |  BISNIS  DAN  INTERNET  ===> TERIMA  KASIH  ATAS  KUNJUNGAN  ANDA <=== 

Kata-Kata Motivasi

Kumpulan Kata-Kata Motivasi

Kata Motivasi – Motivasi merupakan dorongan untuk melakukan sesuatu dengan tujuan tertentu. Motivasi juga seringkali dapat membangkitkan semangat seseorang. Motivasi banyak sekali disampaikan melalui seminar bertajuk motivasi atau hal-hal sekitar yang dapat memotivasi seseorang untuk melakukan suatu hal berdasarkan tujuan tertentu.

Kata-kata yang mengandung motivasi dapat ditujukan untuk semua orang dan bisa datang dari mana saja, bisa dari orang-orang sekitar kita seperti keluarga, sahabat dan kekasih. Tidak hanya itu, karena kita sendiri juga bisa memotivasi orang lain dengan hal positif yang tengah kita kerjakan atau hal positif yang kita sampaikan kepada mereka.



Saat ini kata-kata motivasi juga bisa ditemukan melalui media internet. Sudah banyak situs internet yang memberikan informasi dan kata motivasi yang bisa menginspirasi anda dan membantu anda membangkitkan semangat untuk menjalani hidup. Seperti dibawah ini, kami akan memberikan kumpulan kata motivasi untuk anda.

Cerita ini kupersembahkan untukmu .....
Dari hatiku yang paling tulus. Semoga kau
menerimanya dengan senang hati.

Aku punya sekeping hati dan aku ingin membawanya keluar dari penjara hati, meletakkanya diatas telapak tanganku seraya memeriksanya dengan teliti lalu menyingkapkan rahasianya.Matahari bersinar, burung bulbul berbunyi, sang hantu menghembuskan nafas harumnya ke angkasa. Aku ingin membebaskanku dari rasa tidur kesalahan yang menyelimuti.
Jangan halangi langkahku , kekasihku !

Sahabat yang beriman .....
ibarat mentari yang bersinar
Sahabat yang setia .....
bagai pewangi yang mengharumkan
Sahabat sejati .....
menjadi pendorong impian
Sahabat berhati mulia .....
mendorong kita ke jalan Allah

Allah tetap tidak penah jemu mengampunkan
dosa hamba-hambaNya.....
Walaupun hambaNya juga tidak pernah jemu
melakukan dosa .....
 

Cukup cintai dia dalam diam , , , , ,
Kalau mudah dia memberikan kata sayang,
Mudahlah juga cinta itu terbang melayang.

Cinta Sejati .....adalah
ketika Hati dan Pikiranmu Mengatakan
hal yang sama.

" Janganlah kamu menampakkan cacian kepada saudaramu,
lalu Allah menyelamatkan dia dan balik mengujimu".(HR.At-Tirmidzi)

"Sesungguhnya Allah membenci orang" yang meminta kepada orang lain berkenaan dengan kebutuhanya, dan menyukai hal itu ( jika ia meminta kepada ) Nya. Sesungguhnya ia suka untuk diminta, setiap yang dimiliki-Nya".

Dan bilamana ia diam, hatimu tiada ‘kan henti mencoba merangkum bahasa hatinya;
karena tanpa ungkapan kata,
dalam rangkuman persahabatan, segala pikiran, hasrat, dan keinginan terlahirkan bersama dengan sukacita yang utuh, pun tiada terkirakan.
 

Dan jika berkata,
berkatalah kepada aku tentang kebenaran persahabatan?..
Sahabat adalah kebutuhan jiwa, yang mesti terpenuhi.
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau panen dengan penuh rasa terima kasih.

Gerangan apa sahabat itu hingga kau senantiasa mencarinya,
untuk sekadar bersama dalam membunuh waktu?
Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu!
Karena dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu.

Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu.
Jika dia harus tahu musim surutmu,
biarlah dia mengenal pula musim pasangmu.

Kesuksesan bukanlah kunci untuk memperoleh kebahagiaan. Namun, kebahagiaan adalah kunci untuk meraih kesuksesan. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, Anda akan meraih kesuksesan. (Albert Schweitzer) 

Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.
Karena kau menghampirinya saat hati lapa dan mencarinya saat jiwa butuh kedamaian.
Bila dia bicara, mengungkapkan pikirannya,
kau tiada takut membisikkan kata “tidak” di kalbumu sendiri,
pun tiada kau menyembunyikan kata “ya”.

Anak bebek akan bertingkah seperti ayam saat menganggap dirinya ayam. Sebaliknya anak bebek bertingkah laku sebagai mana bebek lainnya saat dia sadar kalau dia itu bebek. Fenomena ini juga berlaku pada manusia, dia akan bertingkah sesuai dengan anggapan pada dirinya sendiri. (Anonim)  

Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini kamu memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu.

Janganlah kalian melangkah seperti
GUNTING, Walau lurus namun
MEMISAHKAN YANG MENYATU
Melangkahlah kalian layaknya
JARUM, .....
Walau sakit dan menusuk,
namun
MENYATUKAN YANG TERPISAH

Tuhan ... jika boleh aku meminta,
kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, 
penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap saat ini.
 
 
 
       
Hati-hati! Waspadalah! Yang tadinya 'Kawan', bisa menjadi 'Lawan' loh, kapanpun itu. dan mau tidak mau, kalau akan terjadi, ya terjadi. temenan,tapi ngomongin di belakang. buat apa? haha

Cinta adalah satu jiwa y9 mnempati 2 raga y9 brbeda dan,siap untuk di persatukan aq tak kan pernah berjanji untuk sebuah prasaan, tapi aq brusaha berjanji untuk "SEBUAH KESETIAAN"...

“Cinta dan nafsu adalah sesuatu hal yang berlawanan dan memiliki erbedaan yang sangat jauh, namun karena antara cinta dan nafsu bertempat di satu hati, terkadang seseorang salah dalam memberi arti. Pandanglah apa yang kamu rasakan dengan bijak karna cinta hanya akan melahirkan kebahagiaan dan nafsu hanya akan menjerumuskan ora-orang kedalam jurang kesedihan.

apakah kmu tau...???
terkadang air mata lebih
spesial dari pada senyuman.... karena senyuman bisa diberikan pada siapa pun, tapi,,,,air mata hanya bisa keluar untuk orang yg kita sayangi...



Kumpulan  motivasi seperti diatas sudah dirangkum dari berbagai sumber dan tokoh-tokoh motivator dunia yang sangat berpengaruh, sehingga menjadi satu kumpulan kata motivasi yang bisa menjadi inspirasi bagi anda, serta membangkitkan semangat anda. Semoga kumpulan motivasi diatas dapat membangun hidup anda menjadi lebih baik lagi.

2 comments: